Minggu, 21 April 2013

Aplikasi Android Notification Yang Simpel dan Praktis

sepanjang satu sampai dua jam paling akhir, coba ingat-ingat berapakah kali anda lihat layar ponsel anda ? 2 x ? lima kali ? atau jadi lebih ? tidak mengherankan memanglah bila lihat cara kita didalam berhubungan dengan ponsel setiap saatnya. oleh dikarenakan itu, tidak mengherankan juga bila seseorang lihat ponsel dengan reguler atau dapat dikatakan kerap cuma kurun waktu satu sampai dua jam. sebagian menyebutkan perihal ini sebagai sesuatu kecanduan pada ponsel, namun bila dilihat dari segi personal pada penggunaan ponsel, maka penggunaan ponsel yang kerap telah jadi sisi dari hidup seseorang. faktanya, kita senantiasa lihat ponsel, tak tahu kita jadi ada pemberitahuan ( android notification ), atau dapat juga kita tidak rasakan apa-apa namun cuma pingin untuk lihat ponsel.

didalam dunia android, anda bisa lakukan beragam perihal memanfaatkan perangkat anda. barangkali anda dapat bingung dengan perihal tersebut. dengan kerapkalinya kita menggunakan ponsel, segala nya jadi berbenturan. oleh dikarenakan itu, kita memerlukan satu program yang bisa meringankan beban waktu menggunakan ponsel, barangkali juga dapat kurangi tingkat keseringan kita saat melihat ponsel.

di antara cara yang dapat anda cobalah yaitu gunakan notif pada handphone android anda. ini adalah aplikasi android notification gratis untuk versi 4. , dimana dapat menambah kekuatan android didalam masalah notifikasi. ada juga versi berbayar dengan biaya $ 0, 99. notif dapat membawa anda untuk bikin tiga jenis notifikasi android.

text notification

notifikasi untuk teks ini adalah notifikasi sederhana yang dapat anda sematkan pada perangkat android, dimulai dari icon, judul, serta sebagian teks. notif datang dengan pilihan yang terbatas untuk icon, tetapi mereka mempunyai penampilan yang menarik serta rapi. serta jika anda inginkan icon lebih, anda dapat berpindah pada versi pro dari aplikasi notifikasi android ini. waktu anda mengawali, anda dapat dihadapkan pada notifikasi teks yang cukup elegan serta enak dilihat mata.

anda tak lagi jadi jemu melihatnya saat bikin notifikasi android yang umumnya tidak bisa mengerjakannya dengan cepat. anda butuh berikan judul yang spesifik, icon, teks, prioritas, serta perihal yang lain baik yang anda perlukan ataupun tidak. sebagian item sudah diatur dengan default. pengaturan pada notifikasi bisa anda bikin supaya mudah untuk diingat serta mudah saat mengambil satu tindakan pada perangkat android.

image notification

bila text notification bisa dikerjakan pada nyaris seluruh perangkat android, maka image notification adalah inovasi pada android jelly bean. tab selanjutnya dari aplikasi notifikasi android ini dapat membawa anda untuk bikin notifikasi gambar dengan mudah. anda bisa mengambil gambar dari gallery atau dari media yang lain, serta area lain pada notifikasi ini dapat terlihat layaknya text notification. didalam image notification ini ada kekurangan dari notif. pada sebagian perangkat, gambar dapat merasa kecil bila dibanding dengan luasnya area notifikasi. pengguna barangkali dapat kecewa dengan perihal ini. tetapi tidak hingga situ saja, dikarenakan saat memasukkan gambar, barangkali saja anda dapat alami crash. image notificatin memanglah berguna, tetapi tetap butuh diperbaiki oleh aplikasi notifikasi ini.

daftar notification

mari berpindah pada tab selanjutnya, yakni daftar notification. notifikasi android ini barangkali dapat jadi favorit untuk beberapa penggunanya. ini adalah notifikasi yang ideal untuk tiap-tiap kegiatan yang dikerjakan dengan detil. tap pada daftar dapat membawa anda untuk meng-edit-nya, serta anda bisa menentukan item dan memasukkannya pada daftar. penampilannya memanglah tidak terlampau sederhana, tetapi dapat bekerja dengan efisien.

versi pro

versi gratis telah berikan faedah yang bermakna untuk anda, serta juga mempunyai manfaat yang efisien. tetapi, bila anda memerlukan manfaat' fungsi-fungsi yang lain, anda cukup mengeluarkan biaya sebesar $ 0, 99 serta anda dapat mendapatkan kekuatan untuk ubah notifikasi, beroleh banyak icon, bikin notifikasi dari aplikasi yang lain, serta bikin notifikasi baru menggunakan notification drawer.

kesimpulan

apa yang butuh anda cermati dari aplikasi notifikasi android yang satu ini ? kemudahan. ya, anda akan mengatur dengan mudah, ditambah dengan fitur yang menarik. lantas, sesering apa pun anda lihat ponsel, anda dapat dihadapkan pada satu aplikasi notifikasi yang elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar